Kamis, 14 Februari 2013

CERITAKU

Masa kecil yang sangat membahagiakan...itulah yang aku dapat...
sebagai anak "Bungsu" dari tiga bersaudara...hidupku sangat Perfect...dimana " Dunia anak-anak yang indah" ada dalam genggaman ku......

Mempunyai orangtua serta kakak2 yang sayang dan selalu melindungi ku...membuat ku sangat nyaman...menikmati indah nya kehidupan
Terima kasihku kepda Allah SWT.. atas kesempurnaan hidup sebagai seorang anak dan adik...yang aku terima sampai saat ini.....

lewat Tulisanku ini...aku ingin mengucapkan Terima ksih ku yang tak terhingga...teruntuk

- Ibunda ku tercinta..atas kasih sayangnya...sampai saat ini....I love you Mom..
  ( menulis ini sambil menitikan air mata)
- Ayah ku tercinta.... atas perlindungan dan kenyamanan yang aku dapatkan selama ini.... I love you Dad
- kakak - kakak  ku tersayang.... atas kasih sayang dan kesabaran serta pelajaran hidup..yang telah di     
  berikan..... I love you all ( my sister and brother )
Maaf... ku haturkan untuk Ayah Bunda serta kakak-kakak ku...karena sampai saat ini aku belum bisa menjadi anak serta adik yang membanggakan dan membahagiakan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar